Sunday, March 22, 2015

Persiapan backpacker bersama anak usia 2 tahun

Bulan mei udh semakin dekat, tingkat kecemasan gw makin meningkat dan sedikit panik juga sih (mau tau knp? baca ampe akhir yah )
Belum banyak yg gw prepare sih selain tiket dan hotel yg jadi urusannya daddy. Oh iya semalem abis beli stroller baru sih pockit yg labih handy dan nyaman buat kyanna bobok. Kalo pake i sport itu ga nyaman bgt buat dipake tidur walopun ringan ditenteng cm kasian anaknya. Yang wajib dan dulu gw ga bawa yaitu vitamin dan supplement buat kyan, pengalaman backpacker yg pertama gw cm bawa minyak2an trus tempra ama triaminic kalo flu dan gw lupa bawa booster imun gt deh karna dijamin capek banget dan diluar kebiasaan dia juga. Dan masih meninjau ninjau juga apakah bulan mei ini masih dinginkah cuacanya ato ga karna itu ngaruh banget ke bawaan gw. Taon kemaren pas jalan masih ada adek ipar gw yg lumayan membantu buat tenteng2 stroller ato bawa backpack gw, nah sekarang kita bener2 jalan cuma bertiga ditambah Kyan makin nambah jg kebutuhan yg dibawa tp pastinya gw ga bawa slowcooker lg (hiiii terbebas dari acara masak memasak disaat liburan)
Kali ini destinasinya dibikin fleksible dan senyamannya kita disana nanti. Tiket pesawat udh ready PP dan hotel jg udh ready beberapa sih ( kan dibikin fleksible jd ga pesen dl takut planing ga sesuai ) Sebagai seorang ibu gw pastinya lebih riweuh yah dari si daddy, ini itu dipikirin ampe se detail mungkin terutama keperluan kyan, mengingat kisah perjalanan lalu masi meninggalkan trauma sih "dikit" cm rasa khawatir pasti ada walo daddy udh ngeyakinin gw kali ini akan baik2 saja karena kyan jg udh lebih gede (menurutnya 2 tahun udh gede :-/ ) 
Kalo persiapan daddy lbh kearah tekhnis sih hmmmm iya dia jg sampe pesen tas stroller yg multifungsi dan ga bikin ribet selama kita jalan mengingat pengangkat beban cm kita berdua. 
Tapi entah kenapa walo persiapan kali ini lebih matang tapi perasaan gw masih ada takut2nya buat ngebawa kyan ngebolang lg selama seminggu, semoga ini cm sesaat aja dan mendekati hari H gw jd lebih siap.

1 comments:

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template