Tuesday, January 17, 2012

So Javanes

Kali ini gw cerita tentang betapa susahnya mengerti bahasa jawa hahhhahahha. Inilah adaptasi terlama gw selama bekerja, 3 minggu masih diem2 dan senyam senyum. Ochhhh betapa menderitanya diri ini, berasa ditindas tp ga ada yg nindas, berasa diomongin tp ga ada yg ngomongin. Dikepala ini kata2 yg sering muter2 adalah " hey, kalian ngomong apa sih....." hahhahahaha gw shock culture banget nih. 
Setiap hari dengerin mereka ngomong gw brasa oon banget, disaat sesuatu yg "mungkin" lucu yah gw cm ikutan senyum2 bingung. Dan rasanya bosen juga yah ngejelasin lagi lagi dan lagi kalo gw ga ngerti bahasanya. Basicly mereka gw rasa baik2 semua dan nice cm yah itu terkendala bahasa tadi. 
Hufhhhh

0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template