Sunday, April 20, 2014

2nd Wedding Anniversary

Alhamdulillah hari ini tepat 2 tahun usia perkawinan kami. Banyak yang sudah kami lalui selama 2 tahun ini yah sesuai judul blog ini bittersweet kehidupan itu kami jalani dengan keikhlasan. Pesta pernikahan yang sederhana tidak membuat kehidupan kami sesederhana itu, kehidupan setelah pernikahan kami luar biasa (lebayy). Awal memutuskan menikah kami tidak seribet orang laen yg mo nikah, semuanya santai dan senatural mungkin, gw ga mikir cowok gw udah punya rumah ato blm, udh punya mobil ato belum trus udah punya tabungan masa depan berapa banyak bahkan gajinya ajah gw ga tau. Tapi dari hati gw yakin dan gw ikhlas kalo cowok gw ini tidak akan menyia-nyikan gw dan kepercayaan gw dalam menyerahkan masa depan padanya. Terlalu naif? rasanya gak sih karna menurut gw pernikahan itu apa yg kita jalanin bersama dan apa yg kita raih bersama bukan apa yg dia miliki dan gw miliki.
Tahun pertama dimasa2 kehamilan kami masih seperti masa pacaran, ga ada yg berubah (kecuali perut mblendung) kami masih hobi traveling kami masih wara wiri kluar malem nyari makan bahkan sempet2nya dugem waktu kebali (hamil 5 bln) am i crazy? hehhehehehe sedikit sih but don't worry no alcohol and no ciggaret. (perlu digaris bawahi semua yg gw lakuin dimasa hamil adalah aman bagi janin)
Begitu bayi mungil kami lahir yah biasalah seperti orang2 kebanyakan hidup tuh terasa indah dan bener2 mensyukuri kebaikan Tuhan buat kami. Kami hanya tinggal berdua dan tiada orang tua yg mendampingi diawal2 kelahiran Kyan dan alhamdulillah semua aman2 saja, bahkan rasanya kami lbh expert dr yg udh punya anak2 hahahahh (thanks god mbah google)
Sekarang di usia pernikahan yg kedua dan baby mungil kami berusia 14 bln rasanya waktu berjalan begitu cepat (romantisme berdua jadi bertiga). Dan dlm 2 thn ini ga mulus2 banget sih, sekali2 adalah saling ngambeknya tp cuma sebentar abis itu normal lagi. ( kehidupan yg normal bgt kan ?)
Dalam berumah tangga itu menurut gw jgn terlalu memikirkan materi sih, karna pada umumnya org2 brantem kebanyakan karna materi. Terimalah dgn ikhlas hasil dari kerja keras pasangan dan perbanyak sikap toleransi. ( sok tua banget deh gw )
Suamiku Happy wedding anniversary yah love you more more and more. Muuuuuchhh

PS : kalo kerja inget waktu.



0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template