Wednesday, June 18, 2014

Baby backpacker ( Malaysia )

Yuhuuuuu lanjutin cerita kemaren yah, hihihi senengnya punya kesempatan nulis gini walo belom makan :( jadi kalo ceritanya rada2 loncat loncat maklumin ajah yah (faktor krucuk2 ).
Jadi Setelah melewati lorong panjang di JB sentral itu finaly berarti kita sudah menginjakkan kaki di negara Malaysia. Hotel kita sih ga jauh bahkan dari stasiun itu kelihatan tulisan hotelnya, cuma karena kelelahan yg teramat sangat kita mutusin naik taxi, and you know guys..... kita dipalakin dong naik taxinya. Kesel bgt sih tp yah mo gimana lg karena si baby jg udh keliatan lelah diiklasin aja deh. Dihotel kyan lgsg gw tidurin biar besok dia udh fix buat jln lagi, abis itu gw prepare masak bekel dia buat besoknya ( yup gw bawa slowcooker untuk buat makanan baby selama diperjalanan biar dia ga makan sembarangan yg belum tentu perutnya bisa menerima, menghindari diare aja sih gw ) Besoknya semua udh kembali seger dan kita sengaja berangkat agak siangan biar kyan bisa bobo dulu sebentar abis sarapan jd minimal tenaganya extra dikitlah :p . Kita berangkat ke tujuan utama ke Johor bahru itu yaitu JBO (Johor Bahru Factory Outlet ) yayayyayaya its mommy time... shoping shoping uh lalla. Bisa ditebak kan yg seneng hari itu siapa xiixixix, nyampe disitu gw langsung kalap dong ngeliatin brand2 yg ada disana sampe2 bingung mo masuk yg mana dulu. Mulai dari Armani, Versace, Kate Spade, Michael Kors, Urban Icon, Adidas, Cotton on, dan sebagainyalah. Dan yg seneng bgt sih bkn gw ajah, kyan jg seneng karena  ditamannya ada permainan air yg kyan seneng bgt.
Pulang dari situ kita langsung kembali ke hotel (kita sengaja xtend hotel biar kyan bisa tidur dulu sebelum berangkat ke KL). Sementara kita istirahat si daddy yg keluar nyariin makan malam buat kita, its ok lah ga wisata kuliner dijohor yg penting si baby bisa istirahat. Kita menuju stasiun malam itu ga naik taxi lagi tp jalan ajah, begitu nyampe di stasiun ternyata bnyk ketemu keluarga backpacker juga yg bawa baby juga hehehhehe. Begitu kereta tiba kita langsung masuk dan taraaaa ternyata keretanya diluar prediksi gw, kasurnya ternyata ga selebar waktu gw naik kereta dulu dari Butterwork penang ke Bangkok. Kasurnya lbh kecil dan posisinya di atas pula dan no choises soalnya kereta malam itu penuh. Ya sudah terima nasib deh gw tidur miring dan ngalah demi si bayik bisa tidur nyaman. Oh iya betewe kereta dari JB ke KL sekitar 6 jam yah guys :)
Nyampe di KL kita langsung menuju Irish Hotel di Bukit Bintang ( Bukit Bintang is my fav place for stay in KL) Nyampe situ gw ga begitu bnyk jalan2 sih lbh ke wisata kuliner ajah soalnya gw udh 3 kali kesini jd ga excited bgt gt, gw lbh mentingin kyan banyak tidur daripada maksa ke sephora ato pavilion hiiihihih. Siangnya kita ke Pasar seni trus china town cuma buat ngajak kyan ngeliat lampion disepanjang jalan abis itu ya udh kembali kehotel deh. Besoknya pagi sebelum berangkat ke LCCT kita dapet kunjungan dari aunty cath an finaly kyan ketemu baby Hannah for the 1st time, they are our Malaysian friend. Berhubung udh lama ga ketemu, cath traktir kita lunch and sekalian nganterin kita ke KL Central untuk naik kereta ke bandara.
Rasanya gitu gitu aja deh cerita gw tenang KL , semuanya biasa ajah so nikmatin ajah sedikit dari banyak foto yg dijepret jepret daddy yah
To be continue for Bangkok.....