Sunday, February 13, 2011

@ office 14/02/2011

Starting with coffee.... Hufhhh hariqu berjalan seperti biasa dengan kegiatan seperti biasa. Pagi2 sudah bergulat dengan kertas2 dan komputer serta dengan sederetan PR yang kutinggalkan di hari sebelumnya. Aq tetap tersenyum krn memang ini tugasqu dan hari2qu.
Wohooo begitu siangan menyempatkan diri melongok ke pesbuk and u know what? There is so much love hahahhahahah. 80% people talking about valentine day and all the thing about that.
Apa sih hebatnya hari ini? Apa sih specialnya hari ini? Sama aja tuh kaya hari sebelumnya. Bukannya aq ga suka dengan perayaan ini tapi apa pentingnya sampai orang segitu bela2innya pake baju pink bawa bunga n coklat. Kalau cuma nunjukin kasih sayang setiap hari juga bisa bahkan harus.
Bagiku kasih sayang lebih kepada hati, kalau cm tindakan ikut2an seperti itu malah terkesan tidak tulus. Cobalah untuk mempunyai inisiatif sendiri dengan cara sendiri, itu akan jauh lebih terasa.

Hari ini aq rindu dan kangen sama seperti hari biasanya, aku memperlakukan dan diperlakukan sama seperti hari biasanya. Aq mencintai hal yang biasa ini dengan sentuhan y sedikit aneh. Xixiixixix aneh, karena kita memang aneh tidak meyukai sesuatu y trend dan sesuatu y sedang in. Aq merasa dicintai tanpa perlu merayakan suck day ini.

0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template