Monday, February 14, 2011

Solve

In life you need either inspiration or desperation. Tidak semua harus berjalan sesuai rencana. Terkadang sesuatu yang tampak mudah justru yang membawa kegagalan. Just enjoy it.
Hanya karena hal kecil dan sangat tidak penting aku mengalami beda pendapat dengan "dia", ini membuatku tidur dalam keadaan cemberut (ga enak bgt lho). Hufhh...aku mulai berfikir kenapa sih hal ini bisa menjadi masalah? Kenapa sih ini harus diperdebatkan? Bukankah masih ada y lebih penting untuk diperdebatkan?
Fondasi setiap hubungan adalah kepercayaan. Jika kita tidak merasa aman dalam suatu hubungan, kita tidak akan bisa mencurahkan perasaan sepenuhnya. Aku mencoba mengalah dan menekan segala emosiku, selama terhubung ditelf kucubo untuk lebih banyak diam. Hal ini bisa bisa menjadi besar kalau masing2 mempertahankan pendapat dan keegoisan.

It not knowing what to do, it's doing what i know. So i try it, just let it flow and take it easy. There's always a way if i commited.
Apabila tidak ada kepercayaan dlm hubungan, berarti aku sudah tidak memiliki hubungan. "dia" memang masih ada disana secara fisik, tetapi "dia" sudah tidak lagi berada disana secara emosional. I believe something good comes from something bad, jadi aku nikmati semua perbedaan yang ada. Semua perdebatan ini akan menjadiukanku lebih memahami.

0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template