Sunday, March 20, 2011

and bla bla bla bla

Alone, all alone
Nobody, but nobody
Can make it out here alone. 

Nothing will work unless you do, yes nothing. its hard for me, when i should make some choise about my future.
Disaat merasa hidup mulai nyaman dengan segala yang ada disekitarqu, tiba-tiba dihadapkan pada pilihan untuk meninggalkan beberapa diantaranya. 
Memiliki pekerjaan yang mungkin tidak begitu menjanjikan namun aq enjoy melakukannya, memiliki tempat tinggal yang nyaman aq tinggali, memiliki kekasih yang selalu mengerti aq. Bukankah semua terasa komplit dan tinggal melanjutkan ke level beikutnya? Ternyata tidak demikian adanya.
Hidupqu tidak untuk diriqu sendiri lagi jika aq ingin mempercepat menaiki level itu. Semua terpaksa dirubah dan mulai mempertimbangkan kepentingan bersama. Tidak terbiasa, memang aneh karena selama ini apapun yang aq lakukan hanya untuk diriku sendiri dan demi masa depnqu sendiri, namun kini berubah.
Bukannya tidak ingin berkompromi tentang hal ini, tapi haruskah smua aq ikuti tanpa ada titik kejelasan akan seperti apakah esok stelah smua kutinggalkan?
Ini tidak mudah, dan sangat tidak mudah bagiqu, untuk keluar lg dari zona aman yang sudah lama aq bangun. Mungkin impian itu benar adanya, tapi tidakkah ingin memberikanqu sebuah janji yang pasti tentang kebahagiaan  nanti. Aq mencintainya dengan sepenuh hatiqu, namun hidupqu masih menjadi milikqu. Aq akan ikut kemanapun kau mau, aq rela berkorban sebanyak ini, namun tidakkah ada sesuatu yang ingin kau janjikan?

The miracle is not to fly in the air, or to walk on the water, but to walk on the earth. i'm with you HY wherever you w'll go, i"ll b there to create our own life.
I'll take the risk with you.

0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template