Saturday, March 26, 2011

Resign again







My life so different than before
I'm i happy?
Yes i am
So what the problems?
hufhhhhh

I want change in my life, but change is not to easy. It takes lots of time.

Sebenernya ini sama seperti biasanya, disaat akan memutuskan untuk resign, ini sudah pernah terjadi berkali-kali. cuma kali ini beda. Aku melakukannya untuk alasan yang bener-bener beda. Aku memutuskan untuk mengajukan pengunduran diri per tanggal 1 april ini. Cuma keraguan itu masih memiliki persentase yang lebih besar. Aku bahkan belum menemukan penggantinya. Pekerjaan ini memang tidak menjanjikan masa depan cerah, cuma aku mulai enjoy berada dsini.
I walk everyday with passion so i try to follow my passion with him. Aku memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan memulai dari awal lagi tentang segalanya. Semoga ini bukan keputusan yang buruk, Segalanya memang harus berubah. And i get my positive way with him. JUST SET IT FREE

0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template