Tuesday, December 20, 2011

Romantic Momments Part ll

Perjalanan bersama HY bener2 menyenangkan, walaupun ini termasuk perjalanan low budget tapi dia tidak melarangku untuk "shoping" hahhahahahaha. Selama perjalanan dikereta antar bangsa tersebut HY selalu memperhatikan kenyamananku. Aku benar-benar merasa dalam kasih sayang yang seutuhnya. 
Mulai memasuki kota Bangkok kami masi menikmati suasana kota sambil tiduran *tertidur tepatnya*
Hufhhh tak terasa perjalanan 22 jam itu berakhir di stasiun Bangkok yang sudah berdiri sejak lama yahhh lebih kurang seperti stasiun kota di jakarta cuma indonesia kurang bersih dan tertata ajah. Kami memutuskan naik taxi dibanding tuctuc karena lebih murah menuju hotel dikawasan khaosan road. Hotelnya cukup lumayan untuk ukuran backpacker sih hmmm kalo ga salah namanya Sleepwithin Hotel
Kami berada di Bangkok selama 3 hari dan satu lagi moment pentingnya yaitu kami disana bertepatan dengan musibah banjir besar yang melanda Thailand hampir 1 bulan, dan untungnya saat disana banjir belum melanda kota Bangkok.
Ga rela sih sebenernya untuk pulang dan menghadapi kondisi kota2 penuh polusi dan kemacetan lagi. Tapi disatu sisi kakiku sudah sampai batasnya bekerja, sampai-sampai dibandara aku berjalan dengan bantuan HY hahahhaha aku cidera dilutut karena "kalap" shoping seharian. 

HY i <3 u

1 comments:

  1. nyenyak sekali bobonya........ok sob follow back and link back yah,,,lam kenal salam blogger,,,:D

    ReplyDelete

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template