Tuesday, March 20, 2012

Should i ?

yayyyy should i enter the countdown button now ?
Ga berasa 1 bln lagi my wedding ding ding ding.... hiiii nyebutnya ajah gw udah brasa aneh gmn ngejalaninnya nanti yah? semua persiapan sejauh ini masih 20 % . WHAT? hehehhehehe ini serius, belum ada persiapan yang berarti yang udh gw lakuin.
Cincin Kawin belum dipesen, seserahan belum dibeli, kebaya "finaly" minjem, perawatan tubuh ga pake, mas kawin juga belum ada. hmmmm kok gw brasa mo nikah siri gini yah ga ada prepare apapun. Semua yg gw ceritain tentang ini pasti komentar "gila santai banget lo, enak banget yg jadi suami lo" xixiixixixixixix yakinlah sesungguhnya ga demikian.
Sebenernya gw mikirin sampe ga tau mo ngelakuin yg mana dulu, jadinya yahhhh gini ini.

Smoga diberi kelancaran ajah deh, lagi males nulis nih. byee

0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template