Saturday, January 23, 2010

Dalam sunyiku


Aku tidak pernah memiliki siapapun untuk berbagi
     Akupun tidak berharap begitu
Aku tidak memiliki tujuan
     Akupun tidak berharap begitu
Aku tidak memiliki belahan jiwa
     Tentu akupun tidak berharap begitu
Aku tidak memiliki apa-apa
     Siapakah yang ingin demikian?

Setiap kesepian yang menyeruak kerelung jiwa, dan jantung ini tak tahan untuk berdetak kencang.
     Aku ingin mengadu
Setiap arah yang kutempuh, dan kaki ini mulai bimbang untuk melangkah
     Aku ingin dituntun
Setiap rasa yang tercipta, dan kasih saying tulus tak jua kunjung tiba
     Aku ingin dicinta
Setiap keinginan yang ingin kuraih, dan ketika nasib tak mampu berbuat
     Aku ingin memiliki

Tidakkah disadari bahwa hidup seperti langit?
Begitu luas, dan begitu tinggi
Terkadang terlihat cerah
Terkadang diselimuti awan beraneka bentuk
Terkadang terlihat berwarna merah seakan hendak murka
Terkadang bewarna gelap
Tidakkah hidup itu demikian?

Ditengah dinginnya malam
Aku menadahkan kedua tangan mungil ini
Merendahkan diri dihadapanNya
Bersimpuh dengan segenap rasa
Apa yang aku inginkan?
Aku membiarkan buliran air mata membasahi kain putih itu
Aku sudah tak sanggup berucap sehingga hanya hatilah yang mewakili
Mencoba mempasrahkan segalanya
Mencoba menanggalkan segala hina yang melekat
Aku hanya ingin menyerah padaMu
Aku hanya ingin menyandarkan segalanya padaMu
Aku hanya ingin mengabdikan diri ini padaMu

0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template