Tuesday, October 6, 2009

try to transform

huffffffffffh pekanbaru panas bgt hari ini, terlalu banyak polusi kayanya secara asap juga masih tebal dilangit yang berwarna orange itu.
bangun tidur , nyalaain tv beritanya masih sama" gempa di Padang", sudah satu minggu masih saja menjadi topik utama.
beranjak siang dikit gw mulai bantuin nyokap masak, haha hal yang ga lazim sih tapi ga tau knp gw pengen tau ajah.
disaat lagi masak mama nanya gimana tuh kosannya apa ga masalah tuh ditinggal 3 bln, trus gmn dengan keputusanmu untuk pindah. jreng jreng jreng ini dia nih topik yang sering gw hindari, kayanya gw ga bisa nemu jalan keluar untuk masalah ini karena keinginan untuk stay ato pindah sama besarnya. Dan dari dulu gw ga suka diganggu saat gw lg dilema gini bahkan untuk saranpun gw ga bisa terima, gw hanya ingin dibiarkan sendiri menentukan apa yang akan gw jalani, tapi kenapa mereka susah sekali menerima itu yah ?
pusinkkkkk


0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template