Wednesday, October 7, 2009

useless thin'

pagi kembali menyapa dihari ini, hari2 menjelang ulang tahunku. hmmm ga ada yang special dihari ini, hanya sisa2 kegundahan hati menahan rindu semalaman.
lagi-lagi kamu, sudah 3 hari ini aku terfikirkan semua sikapmu yang sangat tidak bisa dimengerti, itulah yang membuatku terfikir kembali. mencoba menggali makna dari sikapmu.
ahhhh sudahlah ini bukan saatnya bicara tentang kamu. aku ingin bicarakan pagi2 aku sudah luluran wkwkwkkw mana si mbo' lulurannya bawel lg, ngomongggggg mulu wkwkwkwk tapi gpp sih scara lulurannya ama pijitannya juga lumayan. lebih baik sering2 begini menyibikkan diri walaupun hanya melakukan hal-hal yang ga penting daripada sibuk mikirin kamu yang yaaaah entahlah ga ada habisnya.
aku belum sempat mandi tapi diluar sudah mulai sepi karena orang-orang sudah sibuk dengan aktifitasnya. saat-saat membosankan akan segera tiba dunia terasa hanya diisi oleh aku dan laptop ini, bebassssssssss. coba saat ini ada aku,laptop dan kamu....(lagi-lagi kamu).
btw kamu lagi ngapain yahhh, pasti lg sibuk dengan kantor barumu, dan kekasih barumu serta blackberry barumu, huuufh menyebalkan tidak ada aku dalam daftar barumu. smoga kamu sukses tanpa aku (hik hik hik hik) tapi its ok aku happy kok dengan kehidupan baruku juga.
jadi ngelantur yah , intinya sih akau mo ngomongin kamu tp moodku lg ga baik nih, next time aku curhatin kelakuan burukmu yah, jangan kwawatir komplit kok ga akan dikurangin ato ditambahin. sabar yah.

0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template