Thursday, September 23, 2010

About 2day

Seperti biasa, disaat-saat jadwal mo balik gini banyak banget rencana dadakan yang buat gw pusing stengah mampus. Aga' lebay sih tepi bener, tiba- tiba ada saja hal2 penting yang harus gw lakuin. Itu bukan hal sepele karena menyangkut masa depan gw, Menyangkut hidup gw. Gw mengira usaha keluarga gw untuk menghalangi gw kembali sudah usai dr kemaren2 karena alasan2 yang g jelasakan. Ternyata gw salah!!!
Semua keluarga masih berusha membuat gw stay dsini selamanya. Mereka memang ga maksa tapi dengan usaha2 mereka itu jelas bgt kalu itu niat buat ngelarang gw balik. Haduh....gw yang salah atau mereka yang terlalu? gw yang keras kepala atau mereka yang ga mau ngerti? Gw yang egois atau mereka ?
Ini semua akan teratasi sih..... cuma saja, masa kejadian2 serupa selalu terulang setiap gw kembali kerumah! Ini bener2 mebyulitkan gw, gw ga suka berada dalam kondisi dilematis gini. Errggghhh gima lagi cara mengatasi ini, waktu gw ga mungkin habis hanya untuk selalu memperdebatkan ini.
Yang jadi masalah sekaranga adalah  kemaren gw ditelf temen dan dia maksa-maksa minta gw kerja dikantornya, dan tadi tiba-tiba kaka gw bilang gw dimasukin kerja dsini (fyi ; keduanya sama-sama kantor yang sangat konvensional). Bagi bonyok justru masalah kerja ini yang sangat krusial yang menentukan keputusan mereka ngelepasin gw. Tapi sekarang ga ada alasan karena kedua-duanya equal. Sekarang terserah ajalah, pusing mikir ginian mulu.

0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template