Wednesday, September 29, 2010

Latah drama Korea ^_*


Demam korea bener2 bikin hari-hari gw didepan tv, bahkan sampai mata perihpun tak terasa karna penasaran. Bayangkan saja film yang sepanjang 16 episode bisa kutamatkan dalam waktu semalam huahahhahahah gila kan? Orang-orang disekitar gw sudah banyak yang protes katanya” kenapa sih sampe segitunya? Pasti  karna aktornya yah yang cute?” 

Huuufh mereka salah! gw menyukai film korea karena suka melihat tingkah konyol yang mereka buat dlm film tersebut, dan yang pasti itu gemesin ajah yang kadang-kadang menginspirasi gw dlm berbagai hal. Dan tentunya  gw suka fashion mereka. Menurut gw gaya girly atopun casual terlihat sangat natural tidak begitu harajuku seperti  Japanes style. 

Memang sih film2 korea sering membawa kita terlarut atau bahkan tanpa disadari ikutan sedih kalo sudah sampai di ending cerita. Pada awal selalu menampilkan hal-hal konyol tapi penyelesaian konfliknya sering menyayat-nyayat hati (caelahhh bahasa gw keren tuh hahahhay). Gw ga mempermsalahkan aktornya cute ato ga kalo disinopsisnya menggambarkan hal-hal konyol gw pasti nonton. Sejauh ini gw belom sampai jadi korean freak sih, masi normal. Gw masi inget makan, mandi, tidur, dan masi bisa nyahut kalo mama manggil ^_*

Hari ini gw meluangkan waktu sejenak untuk mampir kesini setelah beberapa hari melahap 3 judul film korea. Ternyata keadaan sekitar masih sama, tidak ada wajah-wajah korea disekitarku dan tidak ada yang ngucapin sarang heyo padaku hahahahahha (ngarep) jum’at besok siap-siap hunting lagi judul-judul baru. Tukang dvd and coklat waiting for me hahahahhahaha


0 comments:

Post a Comment

 
The other side of me Blogger Template by Ipietoon Blogger Template